Pages

Senin, 13 Juni 2011

AIR RIFLE

SENAPAN ANGIN GEJLUK











SPESIPIKASI PRODUK

Lima presneleng (kekuatan tembak)
Ulir 8 10 12
Cal.4.5 mm
Laras kuningan 60,65,70 cm
Panjang tabung 80 cm
Diameter tabung 16,19,22
Body kayu galih sono
· Keunggulan Senapan angin Gejluk / Kocok Produk Kami
  • Untuk yang ingin senapan angin yang setara airgun yang jauh lebih murah dan praktis.
  • Sekali Isi bisa 15 - 25 X tembakan bahkan lebih tergantung ukuran tabung , kepadatan angin dan setelan power yang diinginkan.
  • Bisa pompa Manual atau dengan isi PCP  / tergantung tipe / Jenisnya (pada tipe Gejlug PCP, bisa diisi Gas PCP dan tetap bisa diisi manual)
  • Pompa Terintegrasi ( Jauh lebih murah daripada PCP yang tabung dan Pompanya saja sudah jauh lebih mahal dari Harga senapan Ini)
  • Power Bisa disejajarkan dengan Senapan Angin Gas / PCP / Airgun / Jauh lebih powerful dari jenis pompa tangan / rata 2 diatas 1000 fps. Power bisa Diatur 5 tingkatan.
  • Praktis ( tidak perlu bawa2 pompa tambahan / Tabung, bisa isi manual.) tidak takut kehabisan angin saat berburu
  • Dibuat dari bahan berkualitas popor kayu dari kayu galih sono klas satu, dikerjakan sebagai kerajinan bukan produksi massal , lebih sebagai kreasi seni daripada produk pabrikan.

Harga : Mulai Rp. 950.000.
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI:
YM : widiesana
Telp/SMS : Telkomsel AS: 085233330773

Jangan Lupa : Ctrl + D .... Bookmark dulu gan.






JENIS SENAPAN ANGIN

Senapan Springer
Untuk mendapatkan akurasi maksimum dari sebuah senapan angin dengan spring memerlukan perhatian di 2 area: senapan itu sendiri dan posisi Anda pada saat menembak.
Mari kita bahas mengenai senapan terlebih dahulu. Kita berasumsi bahwa Anda baru saja memiliki senapan angin per (spring), hal pertama yang harus Anda lakukan adalah meyakini bahwa semua sekrup terpasang dengan kuat-dengan satu pengecualian jika kita memang akan mengencangkannya segera.
Pada model patah laras (break barrel) akan ditemukan sebuah poros sekrup yang harus dirapihkan, dan mungkin harus diberikan setetes Loctite berwarna ungu (kekuatan rendah). Begitu pula dengan sekrup yang mengencangkan stock ke action juga harus dirapihkan dengan baik, dengan pengecualian jika sekrup depan pada pelindung trigger dari senapan HW-termasuk juga beberapa senapan Beeman, seperti R10, R11, R8, R7, dll. Pengencangan sekrup yang berlebihan dapat menyebabkan senapan angin tidak bisa menembak.
Kita berasumsi bahwa senapan Anda sekarang telah dirapihkan, tanpa adanya bagian yang longgar, dan Anda berdiri di depan perangkap pelet atau penahan target, tahap selanjutnya adalah mengokang senapan Anda dan memasukkan sebuat pelet ke dalam breech. Untuk akurasi maksimum, pelet harus didudukkan sama tinggi dengan bagian belakang breech. Jika Anda ingin membeli salah satu dari alat dudukan pelet Beeman yang didesain untuk mendorong pelet jauh ke dalam breech- jangan lakukan itu. Pelet harus sedekat mungkin dengan transfer port untuk tenaga yang maksimum dan akurat, banyak pengujian dilakukan untuk memverifikasi hal ini.


Match Gun
Match gun, yang dikenal juga sebagai senapan 10 m, adalah senapan yang sering Anda lihat sebagai senapan para penembak di olimpiade, senapan ini umumnya tidak menghentak, menggunakan peep sight dan memiliki kemampuan untuk menempatkan satu demi satu pelet dalam lubang yang sama dalam jarak 10 meter (sekitar 11 yards). Sekarang semua senapan tipe ini di desain tanpa hentakan. Dahulu, senapan ini didominasi oleh desain recoilles spring, sehingga kebanyakan senapan didesain sebagai precharged pneumatic. Senapan CO2 sangat populer pada masa tersebut, namun CO2 lebih sulit untuk diatur keakuratannya dibandingkan dengan udara kompresi.
Pneumatic single stroke juga populer untuk beberapa waktu, hal ini karena akurasinya dan sedikitnya hentakan. Tidak seperti spring guns yang dapat menyebabkan otot tertarik setelah mengokang dan pada saat menembak.
Semua senapan 10 m dikalibrasi dengan menggunakan peep sights tanpa optik ataupun jenis lain yang diperbolehkan.

Pada cabang olah raga menembak pada olimpiade, penggunaan telescopic sight diperbolehkan. Cabang ini dikenal sebagai running boar yang ditujukan untuk penembakan dengan target yg bergerak cepat. Senapan ini hampir mirip dengan senapan 10 m, namun menggunakan peluruyang lebih panjang dan berat (untuk membuat ayunan lebih halus) dapat menggunakan telescopic sight.







Field target guns

Field target guns adalah suatu cabang olah raga yang berasal dari Inggris. Olah raga ini menggunakan target berupa besi kecil yang berbentuk seperti binatang yang diletakkanberbaris sedemikian rupa pada jarak yang tidak diketahui, biasanya diatur seperti layaknya di hutan.Target tersebut mempunyai sebuang lubang yang umumnya berukuran ¼” dan 2” dengan bagian belakang berupa cakram besi. Sistem penilaian dilakukan ketika pelet melewati lubang, dan mengenai cakram yang secara langsung memicu terjadinya sebuah mekanisme yang akan mengenai target. Praktiknya akan lebih sulit dari penjelasan diatas, oleh karena terjadinya hubungan mekanis antara cakram dan badan target, walaupun hanya sebagian pelet yang menyentuh permukaan target, namun keduanya akan saling mengunci dan tidak jatuh.
Secara tradisional, field target muncul dengan banyak variasi bentuk dan gaya, untuk keperluan kompetisi senapan ini umumnya dibagi ke dalam 2 kategori:

- Spring piston, jenis ini paling sering ditemui sebagai senapan angin dengan hentakan. Kelas spring piston sering terbagi ke dalam kategori standar dan modifikasi. Senapan standar tersedia tanpa modifikasi dari versi buatan pabrik. Senapan modifikasi dapat ditemukan dalam bentuk yang telah dimodifikasi atau custom stock.
- Recoilles, umumnya disebut precharged, namun dapat pula termasuk senapan recoilless spring, walaupun biasanya jenis ini dikategorikan sendiri.
Field target guns memiliki tenaga yang lebih kuat daripada match gun dalam hal know over target metal. Pemakaian keduanya dibatasi maksimal 12 foot/pounds (Inggris) atau 18-20 foot/pounds (kompetisi di Amerika), pembatasan ini dimaksudkan untuk menghindari kompetisi berubah menjadi perlombaan kekuatan, dan menghindari target mendapatkan “hukuman terlalu berat”. Kekuatan senapan angin di Inggris dibatasi 12 ft/lbs kecuali senapan yang telah mendapatkan sertifikasi senjata api. Pada praktiknya pembatasan ini dianggap baik.
Ketika senapan berkekuatan lebih tinggi memiliki sebuah jalan peluru yang lebih pipih, seharusnya penembakan akan lebih mudah dilakukan pada jarak yang tidak diketahui, namun senapan-senapan jenis ini biasanya tidak cukup akurat dibandingkan senapan yg berkekuatan lebih rendah. Para penembak terbaik yang menggunakan spring gun lebih memilih untuk menggunakan senapan pada kekuatan sekitar 10,5 ft/lbs.
Setiap orang dapat menggunakan telescopic sights pada field target – setidaknya jika mereka ingin mendapatkan kesempatan untuk memperoleh nilai.
Scopes tidak hanya digunakan untuk melihat target, namun juga untuk mencari jangkauan. Scopes dengan pengaturan fokus obyektif dapat digunakan untuk menentukan jarak ke target, dan jarak tersebut kemudian dapat digunakan untuk menghitung holdover atau under, atau untuk dial koreksi ke dalam scope turret.

Senapan berburu

Kategori ini meliputi jenis senapan yang lebih luas, namun umumnya senapan ini merupakan senapan dengan stocks yang sederhana, akurasi yang baik, dan sekurangnya memiliki energi muzzle sebesar 10 foot-pounds. Senapan berburu umumnya menggunakan telescopic sight karena proyektil berkekuatan rendah seperti pelet memerlukan penempatan yang sangat akurat untuk memastikan efek membunuh yang cepat. Hewan buruan yang paling sering diburu dengan senapan angin adalah kelinci, tupai, dan hewan pengerat sejenis tikus, dan burung gagak.

Senapan olah raga

Jenis ini meliputi jenis yang lainnya. Beeman R7 merupakan senapan yang kecil, ringan, dan akurat, mudah untuk ditembakkan dan mudah untuk dikokang. Energi muzzle sebesar 7 ft/lbs sangatlah ringan untuk memburu apapun, dan hewan buruan harus merupakan hewan terkecil (tupai?) dan dalam jangkauan yang sangat pendek. Walaupun sangat akurat, senapan jenis ini tidak cocok untuk kompetisi perlombaan 10 m, dan juga terlalu kurang bertenaga untuk field target. Senapan jenis ini dapat digunakan pada target kertas atau target yang kecil dan rapuh seperti wafer necco. Dengan menggunakan iron sight, senapan jenis ini baik dalam penembakan di bawah tanah atau mungkin di ruang tamu. Senapan ini lumayan mudah untuk dikokang dan semua orang dapat melakukannya. Senapan ini cocok sebagai hiburan.












0 komentar:

Posting Komentar